.

Your Style Today

OK mulai saja langsung master and princes disini saya akan sharing and kasih saran tentang fashion kaula muda yang dipakai untuk tiap hari.Karena menurut saya  fashion itu penting untuk kita yang memiliki jiwa muda biar tidak dibilang cupu saat nongkrong bareng sama temen-temen.Selain itu fashion merupakan kebutuhan primer bagi manusia
saat ini.Yang pertama buat para master-master dulu.

Saya mau ngambil tema COOL GUY MATTERS TO GIRLS.


Cewek mana yang nggak luluh apabila melihat cowok dengan penampilan yang COOL.Kalau master ingin menaklukan cewek-cewek dengan pencitraan jenis itu,master boleh menyontek gaya ini.Dengan makai kacamata,kalau ini produk dari E&E.Selanjutnya pakai jass keluaran dari PULL&BEAR and T-shirt SIN FIN MOSS RAW clothing dari ORPHANS ARMS.Untuk celana clothing dari DROP DEAD.And yang terakhi master bisa pakai sepatu CHOIES.Yang perlu anda ingat,ini cuma sekedar saran master lagian produk dalam negeri juga banyak yang seperti ini apalagi di bandung banyak banget seperti ini.


 Kalau buat para princes saya mau ngasih tema SIMPLE STYLE FOR YOU.
Karna para cewek/princes itu selalu identik dengan yang ribet-ribet( termasuk cewek saya ) maka dari itu saya mau ngasih saran style yang simple saja tapi tetap kelihatan cantik and juga bisa buat pergi ke kampus.Pertama anda bisa pakai dress,kalau ini sih dress dari LE PAPILLON and kamu bisa pakai flats untuk sepatu anda ini dari TUTU SAPATILHAS.Oh ya anda juga bisa ngegunain sweater sebagai pelengkap dressnya.Jangan lupa bawa tas buat isi make-up and segalanya.Kamu juga bisa nambahin aksesori kayak gelang kalau saya saranin yang model berduri aja biar syaik saat dilihat princes.Ini cuma saran sista barangnya nggak harus import dalam negeri saja juga banyak yang ngejual kayak di distro-distro di bandung.
 SEKIAN dulu ya tunggu EPISODE berikutnya yang akan saya sharing.

0 komentar: