.

Mikaela Banes | Megan Fox


Kalau nggak salah akhir-akhir ini itu kayaknya ada film tranformer ya guys di trans tv, sebenernya sudah lama juga sih gua nggak nonton film tranformer seinget gua terakhir nonton tahun 2009 waktu di bioskop and tiketnya masih murah. Nah kali gua mau ngeposting salah satu cewek yang sebenernya gua kagumi salah satunya ada di film tranformer. Mikaela Banes seorang wanita muda yang menjadi incaran Sam Witwicky untuk dijadikan pacar. Walaupun dari sejak awal, dia juga sudah menunjukan ketertarikannya dengan Sam melalui lirikan-lirikan dari matanya yang nakal. Ayahnya Mikaela Banes adalah seorang pencuri mobil yang berpengalaman, sehingga dia pun dikejar-kejar oleh pihak berwenang. Meskipun dia adalah seorang gadis, namun dia merupakan figur yang mampu diandalkan oleh semua pihak dalam membantu menghancurkan para decepticons. Selain itu menurut gua di film ini itu Mikaela Banes juga mempunyai karekter sebagai cewek seksi idaman semua pria ( termasuk gua salah satunya ) tapi dia juga mempunyai sisi lain sebagai cewek yang sedikit tomboy dan mengerti tentang mesin mobil. 




Nama artis pemeran Mikaela Banes itu sebenernya Megan Denise Fox ( Megan Fox yang cantik and seksi yang ngebikin gua terpesona saat ngeliatnya ). Berkat aktingnya di film tranformer sebagai Mikaela Banes,dia telah mendapatkan berbagai penghargaan dalam ajang Teen Choice Awards dan MTV Movie Awards. 
Sebenarnya wanita kelahiran Tennessee 16 Mei 1986, ini mulai mengenal dunia akting sejak usia 5 tahun. Saat itu kondisi perekonomian keluarganya sedang lemah, dan akhirnya putri pasangan dari Franklin Fox dan Darlane Tonachio itu berlatih drama dan tari di sebuah lembaga sosial di kota kelahirannya. Pada usia 10 tahun, Megan Fox pindah ke florida setelah orang tuanya bercerai. Ia tinggal bersama ibu, ayah tiri, dan kakak perempuannya. Ia dididik dengan tingkat disiplin tinggi. Orang tuanya pun bahkan melarang Fox untuk memiliki pacar. Secara perlahan bakat seni Megan Fox semakin meningkat. Disaat usia 13 tahun, ia mulai menekuni profesi sebagai model. Dan aktivitas itulah yang kemudian mengantarnya ke dunia peran, salah satu film yang dibintanginya ya tranformer.


 Seiring popularitasnya yang menanjak, kehidupan pribadi Megan Fox menjadi komudital mahal media hiburan. Pengakuan bahwa ia seorang bisexsual sempat menggemparkan jagat hiburan dan hal ini juga yang ngebuat gua kecewa sama dia guys karena gua salah satu fans yang mengagumi kesexsiannya ( jujur ). Apalagi dia menjalin hubungannya saat usia 18 tahun dengan seorang penari erotis perempuan, ia mengakuinya saat diwawancarai oleh majalah GO. 
Cewek penggemar Marliyn Monroe ini memang mempunyai kecantikan tubuh yang wow guys menurut gua, apalagi bibirnya bikin selalu bikin penasaran saja. Selain itu sejumlah majalah hiburan menempatkannya sebagai wanita terseksi yang nggak jauh beda sama Angelina Jolie, emang bener sih menurut gua . . yakan guys.

0 komentar: